Gosip Artis Dunia

Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Biodata

Bripda Saeful Bahri Biodata itu microblogging Twitter terkenal kemudian menyesali pendahulunya yang juga telah menjadi buah bibir untuk goyang-chayanya Chaya, Brigadir Norman Kamaru yang mengundurkan diri dari polisi.

"Saya menyesali apa yang dilakukan di Norman Tugas sebagai polisi tidak harus ditinggalkan.. Saya tidak pernah kepikiran untuk keluar dari polisi jika diketahui kemudian, seperti Aku telah bersumpah untuk setia kepada polisi," kata Bripda Saeful Bahri kepada wartawan, Selasa (2012/02/21).

Seperti diketahui, Saeful Bahri menjadi terkenal di dunia maya, karena foto-foto yang diupload oleh pemilik akun di Twitter @ ArdyWu sekitar empat hari lalu. Foto ini memiliki kata 'siapa polisi ingin menangkap ini?' kemudian mengundang banyak kicau dari pengguna Twitter, termasuk Sherina Munaf yang tercatat 2.946.000 pengikut. Sherina menulis 'TILANG SAYA SKRG ".

Pria yang akrab disapa Epul sekarang menjabat sebagai anggota Pengendalian Massa (Dalmas) di Polrestabes Bandung. Dia mengaku foto itu mungkin diambil ketika ia bertugas mengamankan perayaan Capgomeh beberapa waktu lalu.

Untuk yang ngefand dengan bripda saeful bahri anda bisa kirimkan kata kata mutiara sehingga saeful suka kepada kamu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online